Curahan Hati Seorang Sipa: I'm Done With Him


Halo espressian! Long time no see ya. Kali ini aku gaakan bahas yang serius-serius dulu karena patah hati sedang melanda wkwk. Sekarang aku mau curhat aja because i feel no one can understand me gituh. Aku mau nyoba tuangin curhatan aku disini biar nanti beberapa taun kemudian aku merasakan “ih apaansi dulu ko gue alay bgt ya”. Jadi tolong skip aja ya kalo gamau liat kerehean saya.

Jadi patah hati saya dimulai dengan kandasnya hubungan cinta monyet saya yang penuh drama. Yep akhirnya aku mengakhiri hubungan yang udah hampir 3 taun. Dan aku mutusin bukan karena orang ketiga loh ya. Kemarin-kemarin gatau kenapa aku baru nyadar kalo hubungan aku selama ini tuh toxic banget. Aku merasa ga bebas selama pacaran sama dia. Pasti ketebak kan toxicnya karena apa.

Posesif.

Mantan aku yang satu ini posesifnya udah kelewatan banget. Misalnya aku ga boleh follow cowo di ig. Aku gaboleh chat sama cowo apalagi ngobrol. Kalo kemana-mana aku harus wajib bgt kudu laporan dulu sama dia dengan sedetail-detailnya. Dan dia kaya gini udah sekitar 2 taun lebih. Yang berarti aku udah ngerasa ga bebas selama itu. Tapi gatau kenapa dulu aku ngerasa ga berani aja buat mutusin. Bahkan udah banyak bgt temen yang bilang kalo hubungan aku ga sehat ga pantes buat dipertahanin. Tapi mungkin dulu aku kebanyakan micin apa gmn ya:’)

Sampe akhirnya baru kemarin aku dapet project bikin shortmovie gitu buat lomba dan itu emang nguras waktu aku bgt sih. Kita jadi jarang chat. Aku buka whatsapp seperlunya cuman buat buka grup kelas dan grup project itu.

Lalu satu malem dia marah dan dengan lancarnya bilang “kamu tuh lebih ngeprioritasin tugas daripada aku”

...

Aku pengen ketawa tapi ko bingung:( 

Intinya ucapan dia itu bikin aku sadar kalo kita emang gabisa bareng lagi. Aku sebagai (insyaallah) CPNS mau gamau nanti harus siap ditugasin dimana aja dan kapan aja. Mungkin ga sih aku bisa bertahan dengan orang yang kaya gitu? Makanya aku mulai yakinin diri aku buat ngelepas dia. Takut nyesel sih. Tapi aku mikir mungkin dengan jomblo aku bisa lebih seneng. -padahal mah sama aja-


Aku bukan mau ngejelek-jelekin mantanku ya. Aku cuman mau bagiin pengalaman aja siapa tau ada yang lagi ngalamin juga. Bertahan tersiksa, melepas takut nyesel. Ga selamanya melepas itu bakal nyesel ko. Selama kita jalanin dengan positif pasti kalian enjoy aja gaakan ngerasa nyesel. Malah dengan putus sama doi sekarang alhamdulillah aku jadi lebih aktif di kelas dan organisasi. Jadi ngerasa bebas aja gitu tanpa perlu 
mikirin yang lain.

Think of your happiness and take a coffee with u!

Comments